roti 2 bahan

Cemilan Hanya Pakai 2 Bahan, Super Praktis dan Mudah Bikinnya

Posted on

Cemilan 2 bahan – Sering kali di dm, kak bikin cemilan gampang dong aku baru belajar masak, kak bikin cemilan jangan yg ribet dong anak kost mau buat juga,, Baekklahh ini cemilan 2 bahan aja, dijamin bisa lah kelean yaa, cuma butuh roti tawar sama sarden aja udah jadi cemilan gurih yahud 😋

Kok 2 bahan ada bawang merah bawang putih, sama cabe kak?
Itu bumbunya wahai anak muda 🙂 sarden &roti itu bahan utama, sampe sini paham..?

CEMILAN 2 BAHAN
Made by @novita._.sari

Bahan :

  • Roti tawar 1 bungkus
  • 1 kaleng sarden uk kecil

Bumbu iris :

  • 3 buah bawang merah
  • 1 siung bawang putih
  • 5 iris cabe rawit ( kalo kurang boleh tambah)

Cara membuat :

  1. Ambil ikan sarden pisahkan dengan kuahnya, lalu hancurkan.
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum , lalu masukkan cabe & ikan sarden , oseng sampai matang ( sebentar doang )
  3. Ambil satu helai roti tawar , taro satu sendok ikan sarden yg sudah dimasak tadi, lalu lipat dua roti & cetak pake bibir gelas ( jangan pake bibir sendiri , ntar yg lain makan jijay😌) lakukan sampai habis
  4. Goreng roti tadi dengan api kecil sampai kecoklatan, lalu angkat
  5. Jadi deh cemilan 2 bahan 😋

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *